Thursday, February 11, 2016

Kata - Kata Saat kangen Sama Mantan Pacar

Kata - Kata Saat kangen Sama Mantan Pacar - Buat Remaja soal pacaran pasti adalah hal wajib ya, bagaimana tidak wajib masih SD aja sekarang sudah tahu soal pacaran atau sering di sebut cinta monyet, Nah di dalam cinta-cintaan atau pacaran pasti kadang ada saatnya untuk berpisah walau itu tidak di inginkan oleng kedua pasangan. Namun jika pacaran sudah terlalu lama kadang ada rasa bosen, atau pasangan kamu sudah berubah sifatnya atau bisa juga sudah tidak cinta atau sayang lagi.

Perpisahaan akan menjadi jalan terakhirnya, atau bisa di sebuh putus. Nah saat putus inilah ada pihak yang tersakiti entah itu dari si pria atau pun dari si wanita itu. Untuk orang yang mutusin atau yang meninggalkan kamu kebanyakan sudah tidak sayang lagi, atau sudah siap untuk hal berpisah ini/

Kata - Kata Saat kangen Sama Mantan Pacar Namun untuk orang yang di tinggalkan pasti akan merasa sedih karena orang yang di cintai meninggalkannya, tapi apa boleh buat mungkin perpisahan atau putus jalan satu-satunya dari pada kamu di duakan lebih baik putus saja.

Saat kita di tinggalkan pasti masih ada rasa sayang atau cinta kepada mantan kita,  lagi-lagi kita akan membahas sosok masa lalu yang pernah mengisi kehidupan kita dulu. Yang namanya sejarah memang sulit sekali dilupakan apalagi sejarah tersebut sangat berpengaruh dalam hidup kita. Sejarah kita ibaratkan sebagai kenangan, setiap orang pastinya mempunyai kisah tersendiri dalam kenangannya. Dan tokoh-tokoh pemeran kenangan kita bisa jadi teman, sahabat, atau bahkan mantan-mantan kekasih kita.





Kata - Kata Saat kangen Sama Mantan Pacar, Membahas mantan memang bervariasi rasanya ada rasa masih sayang rasa kecewa kenapa ditinggalkannya. Dan untuk kenangan indah waktu bersamanya sulit untuk di lupakan juga kita masih sayang pada mantan kita walau kita sudah mencoba melupakannya tetapi kenangan indah itu selalu muncul di pikiran kita, dan seakan ingin melakukannya bersamanya lagi namun terkadang terus teringat itu tidak mungkin terjadi lagi.


Kata - Kata Saat kangen Sama Mantan Pacar - Kenangan indah bersama mantan memasang sulit untuk begitu saja di lupakanada saatnya kita teringat sama mantan kita, rasa kangen kadang muncul begitu saja tanpa kita sadari kita akan sedih lagi. Untuk kamu yang sedang mengalami kejadian kangen mantan ini saya ada kata-kata yang cocok untuk mengungkapkan betapa kangennya kamu pada mantan kamu yang sudah meninggalkan kamu namun kamu masih punya rasa sayang kepadanya.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , 
membicarakan hal tentang cinta kita.
Hai kamu yang di sana.. aku kangen banget loh sama kamu
Jujur aku kangen banget sama kamu. Yang dulu
Aku cuma mau bilang: aku kangen kamu yang dulu
Sekarang aku cuma bisa perhatiin kamu dari jauh. Berdoa agar tuhan selalu melindungi kamu dari orang jahat. Aku sayang kamu. Aku kangen.
Aku kangen kamu yang selalu bisa ngebuat aku tersenyum, saat mereka gak bisa bikin aku senyum.
Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya :’) aku kangen kamu
Aku tak sanggup lagi untuk melewati hari-hari tanpa kamu, aku kangen hari yang seperti DULU, dimana kamu slalu ada untuk mengisi hariku
Kangen sih, tapi belum tentu kamu kangen juga, mungkin aku yg terlalu berlebihan mencintaimu
 Udah lama ngga dapet kabar kamu. Udah lama ngga liat senyum kamu. Udah lama ngga berpeluk erat sama kamu. Apa kabar kamu? Aku kangen
Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri.
Cara kamu bikin aku tersenyum, cara kamu bikin aku ketawa saat ada disamping kamu, itulah yang bikin KANGEN
Aku kangen sama kamu nggak cuma pas kamu disamping aku aja, tapi pas kamu jauh juga
Keadaan yang bikin kita kaya gini. Aku kangen kamu, aku kangen kita yang dulu.
Aku kangen saat tertawa bersamamu. Namun, kini kamu telah tertawa bahagia, bersama orang lain.
Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.
Disaat aku kangen sama kamu, aku slalu ngeliatin bulan, berharap kamu ngelakuin hal yg sama
Aku kangen kamu, kangen dimana kamu perhatikan aku.
Kangen disuruh tidur sama kamu, kangen diomelin kalau aku tidur malem-malem. Kangen segala-galanya deh pokoknya
Berharap kamu ada disini denganku, atau aku yg disana denganmu, atau kita bersamaan di suatu tempat. Kangen.
Kamu apa kabar ya?. Udah lama ngga kontek-kontekan sama kamu. Aku kangen.
Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang gak cuek dan selalu perduli..
Terkadang suka kangen saat-saat seperti ini. Saat kamu bangunin aku, saat kamu mengucapkan selamat pagi. Sederhana, namun berkesan
Jaga diri baik2 ya, jangan lupa sama aku. Aku kangen banget sama kamu.
Aku kangen banget sama kamu… walaupun kamu udah jadi milik orang lain,
Aku minta maaf kalau udah mulai sayang sama kamu. Aku minta maaf kalau nggak bisa mengendalikan rasa kangen aku.
Kamu kangen? Aku lebih kangen. Kamu sakit? Aku lebih sakit.
Tau nggak aku kangen banget sama kamunya kayak apa? Kayak ngarepin kamu disini tapi cuma sebatas harapan aja
Selama kangen sama seseorang itu gak bayar kenapa harus malu buat diungkapin
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh cara aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini
Tidak akan pernah ada sosok yg seperti kamu dimanapun , karena aku hanya merindukan kamu seorang.
Rindu ini masih menggebu didalam dadaku ini , ia memaksaku untuk memelukmu.
Sebuah lagu bisa mengingatkan aku kepada seseorang, apalagi orang itu adalah kamu yg saat ini sedang aku rindukan.
Kamu gak sendiri ko, disini masih ada aku yg selalu mendoakanmu dimanapun kamu berada.
Dibalik rasa rindu yg aku simpan ada sebuah keikhlasan yg mendalam yg aku harus relakan
Aku lebih memilih diam diri disini sendirian ditempat yg menjadi kenangan kita, sambil berharap kamu kembali kesini. Iya walau sendirian.
Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu
Disaat hujan aku selalu teringat dirimu. Iya , kamu yg selalu menemani hari-hariku baik didalam suka maupun duka.
Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.
Mengukir indah namamu dalam rindu dan Doa yg selalu aku panjatkan adalah kebahagiaan yg selalu aku simpan dalam diam.
Aku sadari kita tak bersama namun ingatlah selalu bahwa hatiku selalu ada disampingmu , sekarang ataupun selamanya.
Aku hanya bisa menunggu saat-saat bersamamu kembali lagi dengan momen yg sama dan ditempat yg sama. Iya sama kamu
Itulah beberapa  Kata - Kata Saat kangen Sama Mantan Pacar memang kalau kangen sama mantan itu hal yang seharusnya tidak kita lakukan namun apa boleh buat kalau kita masih sayang kepadanya,  walau begitu saran saya kamu harus mulai melupakannya harus mulai move on dari nya karena dia bukan orang terbaik untukmu, masih banyak yang lain, semangat jangan mudah menyerah mencari cinta sejatimu :)